Post Terbaru
Loading...
Sunday, July 30, 2017

Mega Bintang Sepakbola Cristiano Ronaldo Ingin Memiliki 7 Anak

3:05 AM
IdnTalks♥ - Sang mega bintang dilapangan sepakbola Cristiano Ronaldo dikabarkan belum merasa puas dengan 3 orang anak yang dimilikinya saat ini. Beredar juga kabar jika Cristiano sendiri menargetkan untuk memiliki 7 orang anak. 

Cristiano Ronaldo bersama kekasih barunya Georgina Rodriguez

Saat ini sendiri Cristiano telah memiliki 3 orang anak, yaitu anak pertamanya Cristiano Junior dan anak kedua dan ketiganya yang kembar bernama Matteo dan Eva. Diketahui juga, ketiga anak pemain yang berkaus Real Madrid ini sendiri lahir dari rahim ibu pengganti, atau yang lazim disebut dengan surrogate mother.

Dirinya juga sempat memberitahukan kepada publik jika anak keempatnya akan segera lahir. Hal ini diunggkapkannya karena kekasihnya Georgina Rodriguez yang sedang mengandung. Sampai saat ini pemain yang memiliki julukan CR7 itu sendiri belum mampu mengkonfirmasikan jenis kelami anak keempatnya nanti.

Walaupun telah memiliki 3 orang anak, kapten Portugal itu sendiri juga mengatakan keinginannya untuk memiliki 7 orang anak juga didasarkan permintaan anak pertamanya, Cristiano Jr. Mengingat dirinya adalah pemain kelas dunia yang bergelimang harta, maka bukan hal sulit untuk menghidupi 7 orang anaknya nanti. 

"Dia menginginkan 7, nomor yang ajaib. Maka dari itu saya menyetujui keinginannya tersebut dan saya rasa itu adalah hal baik.", ucap Ronaldo seperti yang dikutip dari Marca.

Angka tujuh memang identik dengan sang pemain yang saat ini berusia 32 tahun tersebut. Nomor 7 juga telah dia gunakan sejak dirinya masih membela Manchester United, dan masih bertahan hingga sekarang bermain di Real Madrid, nomor 7 juga yang melekat dipunggungnya ketika menjadi kapten di timnas Portugal. 

0 comments:

Post a Comment