Post Terbaru
Loading...
Wednesday, March 16, 2016

Suryo Prabowo : Penguasa Etnis Tionghoa Jangan Sok Jagoan!

12:26 PM

IdnTalks♥ - Baru-baru ini nama mantan Letjen TNI ( Purn ) Johannes Suryo Prabowo yang menjabat pada 1 Aprill 2011 - 30 Juni 2012 ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Dirinya dibicarakan lantaran salah satu postingannya yang membahas tentang penguasa etnis Tionghoa yang sok jago. 

Peringatan Suryo Prabowo Untuk Etnis Tionghoa
Peringatan Suryo Prabowo Untuk Etnis Tionghoa
Dihalaman akun Facebook pribadinya tersebut, Suryo Prabowo memang secara sengaja memasang status yang bersifat sebagai "peringatan" secara tidak langsung yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta saat ini, yakni Basuki Tjahaja Purnama

 Berikut status yang dituliskan oleh Suryo Prabowo dalam akun Facebook pribadinya :
"Kalau sayang dgn teman2 atau sahabat dari etnis Tionghoa, tolong diingatkan agar jangan ada etnis Tionghoa yg "sok jago" ketika berkuasa atau dekat dengan penguasa. Kesian kan Tionghoa lainnya yg baik2 dan/atau yg miskin, kalo ada yg mau mbantai atau menjarah, mereka kan gak bisa kabur ke luar negeri. Tolong jaga Bhinneka Tunggal Ika dan sama-sama membangun HARMONI DALAM KEBERAGAMAN."
Terlihat jelas didalam statusnya tersebut Suryo Prabowo secara keras mengingatkan para penguasa yang berasal dari etnis Tionghoa untuk berhati-hati dan tetap berpegang teguh pada Bhineka Tunggal Ika. Diketahui juga, penyebab Suryo Prabowo bertindak seperti ini dikarenakan adanya kampanye tidak sehat yang dilakukan oleh para TemanAhok yang berbau SARA ( Suku, Agama, Ras, & Antargolongan ) dan menentang sistem politik.

0 comments:

Post a Comment