Post Terbaru
Loading...
Friday, September 16, 2016

Gila! Manusia Bisa Jadi Setengah Mayat Karena Narkotika Yang Satu Ini!

3:34 PM

IdnTalks♥ - Pemberantasan narkoba sepertinya akan semakin sulit dilakukan setelah kemunculan Flakka. Flakka sendiri baru diketahui kemunculannya setelah banyak orang yang melakukan aksi gila setelah menggunakannya di Amerika Serikat.

Flakka sendiri dalam bahasa Spanyol memiliki arti seorang wanita langsing dan cantik. Flakka sendiri biasa terjual dalam bentuk kristal dan sering digunakan oleh mereka yang menghisap rokok elektrik (Vapor). Flakka dijual dengan harga yang terbilang murah, yaitu sekitar 5$-10$ dalam satu paketnya. 

Cara Penggunaan Narkoba Jenis Baru Flakka : 
1. Dengan cara dihirup dari hidung
2. Dengan cara dicampur didalam makanan
3. Dengan cara dilarutkan di dalam air ataupun dengan menggunakan teh
4. Dengan cara diselipkan ke dalam anus
5. Dengan cara memasukkan campuran dalam penggunaan Vapor (rokok elektronik)
6. Dengan cara disuntikkan ke dalam tubuh kita

Dampak narkoba jenis yang satu ini terbilang cukup menakutkan. Semenjak peredarannya, banyak warga yang melapor karena merasa resah melihat penggunanya melakukan hal-hal aneh dan menakutkan. Mulai dari lari telanjang dan mencoba berhubungan intim dengan pohon, menyerang orang disekitarnya, hingga ada yang mengklaim dirinya sebagai perwujudan seorang Dewa.


Bahan yang digunakan untuk membuat flakka diketahui ada bentuk dari zat senyawa kimia yang bernama Alpha-pvp. Zat senyawa kimia ini sendiri diketahui paling banyak diproduksi diwilayah luar AS, seperti daerah Tiongkok dan Pakistan.

Efek Samping Penggunaan Flakka.
Cara kerja flakka yang terbilang menakutkan ini ternyata membuat semakin banyak anak muda yang penasaran untuk mencobanya. Penggunaan flakka yang lebih dari 3 kali akan membuat otak penggunanya menjadi error, sensitif, dan bahkan paranoid yang berlebihan. Penggunaan flakka akan membuat otak penggunanya secara perlahan rusak dan dapat mengakibatkan kematian.

Penggunaan flakka akan membuat otak kita akan merasakan kesan euphoria, karena neurotransmitter atau zat kimia akan masuk ke dalam otak yang ditambah dengan zat dopamin dan serotonin. Hal ini yang akhirnya membuat pemakai berhalusinasi, gelisah, dan membuat para penggunanya nekat melakukan hal-hal gila tanpa disadari.

Baca Juga : 
 Fakta Unik Yang Jarang Diketahui Dibalik Payudara Para Wanita
• Hal Ini Yang Membuat Para Pria Sangat Mengagumi Payudara
 Pentingnya Seks Bagi Ibu Yang Sedang Hamil!
 Tidur Sehabis Bercinta Akan Membuatmu...
 Kebelet Nikah? Ini Dia Tips Menikah Dengan Biaya Seadanya

0 comments:

Post a Comment