Post Terbaru
Loading...
Monday, August 1, 2016

Indonesia Berduka! Mike Mohede Dinyatakan Meninggal Dunia!

3:58 AM

IdnTalks♥ - Indonesia kembali berduka setelah kehilangan salah satu musis terbaiknya, Mike Mohede. Penyanyi yang memiliki suara merdu tersebut dikabarkan meninggalkan pada hari Minggu, 31 Juli 2016.

Berita Terkini, RIP Mike Mohede, Mike Mohede
Mike Mohede, 7 November 1983 - 31 Juli 2016.
Meninggalnya Mike Mohede disampaikan langsung dari rekan-rekannya melalui media sosial. Beberapa musisi ternama Indonesia juga langsung berkicau mengenai meninggalnya Mike, jebolan Indonesia Idol melalui akun twitter mereka masing-masing.


Salah satunya Kunto Anji yang berkicau, "Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Telah berpulang sahabat, saudara dan panutan kami Mike mohede. Minta doanya ya teman teman,", ujarnya pada Minggu (31/7) sore.

"#RIP Mike Mohede.. Merinding, sedih dan kaget banget," tulis Gerald Situmorang dari Barasuara.
"Rest In Love Mike Mohede," tulis akun Trio Lestari.
"Selamat jalan Mike Mohede. Suara emasmu tetap melekat di hatiku," ucap Addie MS.
"Telah berpulang seorang sahabat kita yang memiliki suara emas, @MichaelMohede. Semoga beliau diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya," ungkap Maliq & D'essentials

Begitu banyak teman maupun fans yang merasakan kehilangan penyanyi yang memiliki wajah imut dan suaranya yang khas ini. Mike Mohede dinyatakan oleh pihak kedokteran meninggal dikarenakan serangan jantung. Jebolan Indonesia Idol ini meninggal di umurnya yang ke-32 tahun.

0 comments:

Post a Comment