Post Terbaru
Loading...
Monday, August 1, 2016

Mike Mohede Meninggal Dalam Tidur Sehabis Bermain Video Game

5:10 AM

IdnTalks♥ - Kepergian Mike Mohede masih membuat jagat Indonesia menangis sendu. Manajer Mike Mohede sendiri, Rizal Djamal masih tidak percaya kalau Mike akan pergi secepat ini. Menurutnya Mike terlihat sehat dan bugar sebelumnya pada siang itu.

Berita Terkini, Berita Online, Artis, Musisi Indonesia, Mike Mohede
Mike Mohede, 7 November 1983 - 31 Juli 2016.
"Menurut keterangan keluarga, Mike sempat tidur siang di kamar biasa. Sebelumnya main playstation sama temennya," ujar Indra ketika ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Sektor 7, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

"Terus Mike izin tidur terus nggak lama temennya lihat posisi tidur Mike berbeda. Pas dipanggil-panggil nggak nyahut. Lalu dia berusaha membangunkan Mike tapi nggak direspons," lanjut dia.


Indra juga mengatakan kalau Mike telah berpulang kerumah Tuhan pada pukul 17.30 wib, di kediamannya, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro Jakarta Selatan. Djamal juga mengungkapkan kalau dokter mengatakan Mike meninggal karena Serangan Jantung. 
"Sampai UGD menurut dokter sudah tidak ada. 30 menit sebelum dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya. Jadi pukul 18.02 WIB rekam medisnya di rumah sakit," ungkap Djamal.

Kerabat dari keluarga hingga kalangan artis turut berdatangan untuk melihat jenazah musisi bersuara merdu untuk terakhir kalinya. Banyak dari mereka juga yang tidak menyangka jika Mike akan pergi secepat ini. 
Salah satunya Judika, dia langsung menghubungi manajer Mike untuk mengetahui berita sebetulnya. Hal ini membuat Judika shock, bahkan mengganggunya ketika sedang tampil diatas panggung. 
"Dia cuma bilang 'iya bener (meninggal)'. Aku langsung shock. Aku nyanyi pun jadi berantakan. Liriknya aku enggak bisa hafal. Tapi aku berusaha tutupin," usai melayat di rumah duka, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) malam.

Judika mengatakan kalau Mike tidak pernah mengeluh sakit. Bahkan Judika sendiri mengatakan kalau sahabatnya itu sering berolahraga dan mulai menjaga kesehatan badannya. Tidak percaya sahabat seperjuangannya telah tidak ada, Judika terlihat tidak kuasa menahan air matanya.

0 comments:

Post a Comment