Post Terbaru
Loading...
Friday, July 22, 2016

GREGET! Cewek Cantik Jadi Umpan Modus Kejahatan!

3:40 AM

IdnTalks♥ - Kejahatan begal yang dilakukan oleh sekelompok anak-anak nongkrong sempat meresahkan masyarakat sekitar. Biasanya para pembegal ini akan melancarkan aksinya dengan membawa senjata tumpul, senjata tajam, bahkan hingga senjata api. 

Berita Terkini, Berita Harian, Berita Terbaru, Indonesia, IdnTalks
Modus cewek cantik jadi umpan kejahatan!
Aksi begal ini membuat masyarakat akhirnya takut untuk keluar ketika malam hari. Bagaimana tidak, beberapa pelaku begal terkadang juga justru nekat melukai bahkan membunuh apabila sang korban melakukan perlawanan. Maka tidak heran, apabila ada seorang pelaku begal yang tertangkap oleh massa akan langsung dihakimi hingga meregang nyawa. 
Namun bagaimana bila modus pembegalan kali ini disertai dengan seorang gadis manis? Ya, baru-baru ini pihak kepolisian baru saja mengungkapkan atas penangkapan para pelaku pembegalan yang telah direncanakan terlebih dahulu di wilayah Bekasi. Yang herannya lagi, aksi begal ini ternyata sukses dikarenakan sosok gadis manis  berinisial 'N' untuk menggoda para korbannya terlebih dahulu.
"Dengan daya tarik wanita cantik merupakan pencurian dengan kekerasan modus baru di Bekasi," kata Kapolresta Bekasi, Kombespol M.Awal Chairuddin SK.
Pelaku begal ini terlebih dahulu menyusun rencana dengan matang agar aksi mereka lancar tanpa gangguan. Dengan bermodal modus, sang gadis akan memberikan sejuta rayuan manis melalui aplikasi BBM Messenger kepada sang korban. Setelah merasa korban telah tergoda, lalu tinggalah sang gadis mengajak korbannya tersebut untuk saling bertemu muka disuatu tempat.


Setelah sampai dilokasi yang ditentukan, N akan langsung mengalihkan perhatian sang korban untuk jauh dari kendaraan miliknya. Sementara itu, barulah aksi pencurian dilancarkan teman N yang lain. Tidak hanya sampai disitu, gadis manis asal Indramayu ini juga tidak akan segan-segan melukai dan bertindak bengis apabila korban melawan.

So, berhati-hati yah jika ada seseorang yang tidak dikenal baik itu cewek maupun cowok yang langsung ngajak bertemu. Bisa jadi malah kalian yang akan menjadi korban selanjutnya dari kelompok seperti mereka ini. 

0 comments:

Post a Comment