Post Terbaru
Loading...
Saturday, July 30, 2016

Pengakuan Sheila Marcia Terkait Pasangan Wanitanya!

8:54 PM

IdnTalks♥ - Wajah Sheila Marcia kini mulai kembali memenuhi rancah hiburan tanah air. Sebelumnya Sheila sendiri mengaku memang sempat vakum karena beberapa masalah yang sedang dihadapinya. Namun, sepertinya masalah memang tidak pernah meninggalkan artis cantik yang satu ini. Sheila kali ini diserang oleh para netizen lantaran sebuah video dirinya yang sedang menari dengan erotis di sebuah klub malam.


Tidak sampai disitu, Sheila kembali dicecar karena beredarnya foto dirinya yang sedang berciuman dengan seorang perempuan. Para netizen mulai memaki Sheila dengan komentar pedas mengenai fotonya tersebut. Para netizen juga menuduh Sheila sebagai lesbian yang termasuk dalam LGBT.


Saat ditemui oleh para wartawan dirinya juga tidak membantah sedikitpun. Sheila memang mengakui foto dan video yang tersebar itu memang dirinya. Ibu dari 3 anak tersebut juga menyatakan itu adalah kehidupannya, suka atau tidak suka itu bukan urusan kalian. Mau menilai itu urusan kalian, bukan saya.
"Itu hidup pribadi saya, semua di lalui karena masa lalu, saya tidak bilang iya atau tidak, saya juga tidak mau jika nanti saya di bilang setting-an, jadi terserah orang mau menilai seperti itu.", jawab Sheila.


Walau sudah memiliki 3 orang anak, Sheila sama sekali tidak ingin menutupi mengenai kehidupannya. Karena menurutnya, pada akhirnya anak-anak akan mengerti dan mengetahui dengan sendirinya. Jadi tidak perlu ada lagi yang ditutupi atau membohongi anak-anaknya lagi. 
"Saya tidak akan membantah. Meski saat ini saya sakit ngga apa-apa, karena itu adalah job saya. Saya berani berbuat dan saya juga berani untuk bertanggung jawab. Kita semua pendosa, saya gak mau munafik atau pun sok suci karena itu akan membuat saya menjadi tertekan."
Sheila juga menambahkan jika dirinya tidak perduli telah melakukan hal yang salah atau tidak. Dia mengungkapkan lebih baik terbuka, daripada harus menjadi orang lain. Sheila juga mengatakan dirinya hanya dapat berharap jika anak-anaknya dapat mengerti dirinya ketika telah dewasa nanti. 
"Jika mereka (anak-anak) malu sama saya, saya akan siap. Mereka juga pasti akan melihat bagaimana pengorbanan saya menjadi seorang ibu, saya pernah kecil dan saya pernah merasakan itu sampai akhirnya saya tau jika ibu seperti itu untuk saya."

0 comments:

Post a Comment